Rabu, 20 Januari 2010

First Edition

Hai semua para peselancar n blogger!

Hari ini gw mencoba untuk membuat kata sambutan di blog gw yang baru lahir hari ini.. (patut diinget yah 20/01/2010--> tanggal yang bagus juga kan??)
Sebenernya blog gw ini udah dibikin sejak beberapa hari yang lalu atas saran dari Bapak Djawir, Sang-Master-Komedian-Notes yang tercetus begitu aja malem2 kira2 jam 11an..

Sesuai janji gw dengan sang master, yang katanya klo punya blog itu jangan dibiarin debuan, tercetus pulalah nama blog gw ini "Snake" kenapa Snake? ini bukan snek yang biasa dimakan sebagai pengganjal perut,tetapi ini sungguh2 Snake=ular, karena menurut sepengertian gw, binatang Ular itu harus dikasih makan paling ngga seminggu sekali, so demikian pulalah blog gw ini paling ngga bakal gw kasih "makan" seminggu sekali (semoga tercapai^^)

Oke, segini dulu post pembuka gw yang dibuat dengan penuh perjuangan dengan ejekan-tak bisa-chat fb Bank Raff, oh iya dia juga yang ngasih tau gw caranya masukin entri dan mem-follow blog(seneng kan Bank gw tulis disini).

Akhir kata, thx a lot buat beib2 Ilkom A tercinta yang telah memberikan dukungan penuhnya buat gw dalam penciptaan Snake gw ini =)

2 komentar:

Bank Raff beding mengatakan...

ahhahah .... bodo .. gw pertamaxxx ....
bank raff liken thisn ... ahahhahha
akhirnya gw tau juga kenapa snaek ..., ternyata itu toh alesannya ... ahhahah ingat, keep posting and keep following ya ...

Viriya Paramita mengatakan...

buset,kesannya gahar banget ye nih blog,namanya valencia's snake,hahaha..
ya moga anda rajin2 ngetik entri baru ya buu^^


Labels