Minggu, 31 Januari 2010

Euphoria setelah UAS perdana

29 Januari 2010 adalah hari yang paling membahagiakan buat gw selama 29 hari menjalani taun 2010 (dan mungkin anak2 UMN juga) karena hari itu UAS pertama kalinya di bangku PT udah berakhir!!! haahahaha...
rasanya begitu keluar dari jalan pedestrian UMN, semua memori otak gw yang uda diisi kurang lebih 40 bab/chapter dari 8 mata kuliah (jumlah chapter tidak sama tiap matkul)..BERSIH semua, terbang semua kembali ke buku2 dan handouts gw,hehehe..

Oh iya, gw jalan di pedestrian gak sendirian donk, ada anak2 ilkom A lainnya yang seperti biasa punya kewajiban tersendiri klo abis ujian : bertamasya bak anak TK kemana aja (umumnya si h mall)..tapi disini gw akan cerita secara singkat aja, karena biasanya Sang-Master-Notes yang akan mengambil bagian lebih lengkap cerita pengalaman ini..
biar enak, ceritanya akan ditulis berurutan..


1. satu persatu anak ilkom A keluar dari ujian Semi-Filsafat-Religiositas, semuanya dengan senang hati dan sabar menunggu anggota lain keluar..ketika kelas2 lain pun pada bubaran dan bersorak sorai, kemudian lorong lt.2 mulai kosong, kami udah puas poto2, setelah dilakukan pendataan anak2 TK...ternyata Grace kecil dan Mas Toro masih sibuk menulis novel di dalem!! astaganaga..akhirnya yangg ditunggu-tunggu itu baru keluar jam 10.30an padahal kita-kita mayoritas jam 09.00-09.30 udah pada kelar menulis novel..sampe2 kita membentuk barisan penyambut didepan pintu kelas 201 pas keliatan tanda2 Toro mau ngumpulin.. pas di jalan keluar kampus, Mas Toro bilang "aduh gw terharu ampe disambut gitu,makasi yah"..serempak semua bilang "Hahahaha..ITU KARENA KITA KESEL NUNGGUIN LU TAU!" dan Toro pun terdiam...


2. rencana nonton Tooth Fairy di Lippo gak jadi, karena belum main disana..jadi kita terpaksa kembali ke mallnya anak UMN, yaitu SMS! dengan 2 angkot yang nyaris overload, kita menuju kesana... (kalo udah naek angkot ramean begini biasanya terjadi kezoliman waktu membayar, emangnya abang angkot aja yang bisa seenaknya masang tarif, hehehe)

3. rombongan berjalan berbondong-bondong ke pintu masuk mall kayak segerombolan anak TK lagi berwisata..ber19..mencolok abis ampe membuat orang2 di DTW (DownTown Walk) ngeliatin kita.. kemudian memutuskan untuk makan ditempat yang mewah dikit, ga mikir hemat2 seperti biasanya..yaitu Solaria.

4. duduk ber-19 di bangku tinggi foodcourt SMS yang mejanya elips...seakan-akan mau KML (Konferensi Meja Lonjong), pesen makanan..dan ketika mulai makan ada keanehan..!!4 orang cowo diantara 19 peserta rombongan nyamperin Rara n nyuapin Rara nasi goreng!! ada apa ini?? segala pertanyaan atas perbuatan aneh bin ajaib mereka itu terjawab ketika pesenan Rara dateng, Raff dan Djawir berbondong2 dateng lalu sedikit demi sedikit mencomot nasi goreng Rara sampe Rara keilangan selera buat makan lagi..sungguh sadis bukan?? Demikian pula ketika Rara beli Ice cream Cone, pelan tapi pasti es krim malang itu dikorek2 pake alat yang ada..gw yang merasa iba dengan kelakuan 2 anak TK ini kemudian memberi voucher free Ice cream Cone gw ke mereka, diikuti dengan reaksi mereka yang langsung terbirit2 ke KFC buat ngantri,ckckck...

suasana makan..3 tersangka penyuapan makan..

5. setelah kenyang dan beli 18 tiket di XXI studio 5 film "Tooth Fairy", rombongan ngerusuh di "lapangan" belakang XXI dengan belajar brik-denz (break dance), maen UNO, poto2, menemukan "narnia" alias pintu keluar darurat, ngakak2 sampe mendapat teguran langsung maupun tak langsung dari 4 petugas! hahahaha..
*Oh iya, film Tooth Fairy bagus loh, moralnya ada, dari awal ampe akhir penuh tawa.. (setelah keluar..semua terkejut..pantes diomelin..ternyata tempat kita merusuh bersebelahan langsung dengan studio 5,ckckck)
*

6. setelah nonton, rombongan ber-gajebo jalan sana sini di SMS sambil sibuk menertawakan bentuk rambut Djawir yang lucu, mengirim SMS yang sama bareng ke JS dengan isi "BODO AMAT!!!"..kemudian kami pun bubarr... (maaf ya Wir, kalo bentuk rambutnya di ekspos..wajah anda tersembunyikan lho..hehehe)
oh iya,sekadar membuat catatan, peserta rombongan adalah :
Cowo : Alvin, Djawir, Bank Raff, Toro
Cewe : gw sendiri, Amanda, Cheryl VV, Geby, Fima, Kokom, Rara, Risma, Mira, Nita, Grace-kecil, Naomi, Lupita, Nicke dan Winna..

untuk lebih lengkapnya..bisa liat poto2nya
di sini...

...bersambung ke posting berikutnya....

3 komentar:

Toro mengatakan...

wah, keren ni tulisannya, like this....heehehe

BankRaff beding mengatakan...

wah sialan si sidoel anak betawi asli nh .., kerjaannye sembayang mengaji ..., ane jadi gagal petamax dah ... hu ... tpi overall keren valen ..., tdinya abank mau nulis yg ttg kmaren , tpi abank yakin ada bakalan yang nulis dah .. hadi sabar aja ..... eh beneran ada kan .... hahahahh .. tunggu kelanjutannya di semester 2 .. hahahh

Jawir mengatakan...

hehe,saya udah buat tuh postingannya,silakan dibaca ya gan^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels